On Twitter

new

Latest Post
Loading...
Berita Bola World Cup

Berita Bola Dan Prediksi World Cup | Wags | Hasil Skor | Tim News | Hasil Skor | Jadwal TV |

Jumat, 20 Juni 2014

Wenger Tim Italia Antonio Candreva Dilirik Liverpool Dan PSG

Beritabola worldcup - Wenger Tim Italia Antonio Candreva Dilirik Liverpool Dan PSG .Penampilannya yang gemilang winger Italia,Antonio Candreva dalam laga kontra Inggris membuat namanya mulai dilirik oleh raksasa Premier League.
Seperti yang di laporkan Daily Express dalam halaman bursa transfer mereka bahwa club raksasa Liverpool tengah menyiapkan proposal untuk bersaing dengan PSG demi mendapatkan pemain 27 tahun tersebut. Candreva menjadi penentu kemenangan Tim Azzurri berkat crossing apiknya yang dikonversi dengan baik oleh Mario Balotelli menjadi gol kemenangan dengan skor 2-1.

Lazio selaku klub pemilik dikabarkan mulai berancang-ancang memasang dengan patokan harga tinggi jika pada akhirnya gagal mempertahankan Candreva di Olimpico. Kemampuan Candreva bermain di kedua sisi sayap sendiri dipercaya menjadi keuntungan dan kebutuhan tersendiri bagi The Reds.Jika upaya mendapatkan Adam Lallana dari Southampton buntu,Candreva akan diburu sebagai kemungkinan opsi selanjutnya.

Candreva sendiri sebelumnya juga telah mengungkapkan hasratnya untuk meninggalkan Lazio demi mengejar kans bermain di Liga Champions,pernyataan dirinya ini jelas suatu keunggulan atau jalan mulus yang jelas dimiliki oleh Liverpool."Ambisi seorang pemain adalah tampil baik dan membela klub terbaik yang bermain di Liga Champions.Semoga saya bisa bersinar di Piala Dunia, lalu kita tunggu saja apa yang terjadi selanjutnya," papar Candreva seperti dilansir Express. by Beritabola Worldcup

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TEAM PARTICIPATING

Galery Beritabola Worldcup

-

Total Pageviews