On Twitter

new

Latest Post
Loading...
Berita Bola World Cup

Berita Bola Dan Prediksi World Cup | Wags | Hasil Skor | Tim News | Hasil Skor | Jadwal TV |

Senin, 16 Juni 2014

Promo Piala Dunia Timnas Chile Dengan Model Toples

Beritabola Worldcup - Promo  Piala Dunia Timnas Chile Dengan Model Toples ,oleh Tim entertainment produksi stasiun tv untuk acara Locos por el Mundial,yang ditayangkan distasiun nasional TV Chilevision,menggunakan objek seorang model cantik dan bahenol.
Promo  Piala Dunia Timnas Chile Dengan Model Toples

Sekaligus sebagai aktris Francisca Undurraga atau lebih dikenal dengan Franbulosa untuk mempromosikan program Piala Dunia mereka. diwaktu pekan ini,sebagai bentuk dukungan terhadap Timnas Chile yang dalam waktu dekat ini akan menghadapi Spanyol yang tangguh,walau Spanyol sendiri sempt dikabarkan down segi mental setelah pertandingan pembukaan dimatch day 1 dicukur 5-1 oleh Brazil kali ini akan menghadapi Chile.
Promo  Piala Dunia Timnas Chile Dengan Model Toples
Sedangkan Chile sendiri menuai hasil gemilang dengan Mengalahkan Australia dengan Skor 2-1.Hasil positif itu terus mendapat dukungan oleh pihak lokal Chile salah satunya dengan adanya penampilan acara Locos por el Mundial ini. Kembali ke Promosi Seksi Ala Chile untuk Piala Dunia,sang model Franbulosa detailnya tampil dengan busana minim,namun ia tak lantas nampak seronok karena tubuhnya masih dihiasi dengan warna-warna cerah khas Timnas Chile dengan menggunakan teknik body painting.

Namun emang dasarnya tidak pakai baju ya itulah masih saja terlihat seksi dengan bagian tubuh yang menonjol ,bermodal seorang gadis model dan sedikit celana dalam G-string,dan sapuan body painting tampaknya acara mampu menyulut dukungan bagi Timnas Chile di Piala Dunia seperti video Youtube berikut ini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TEAM PARTICIPATING

Galery Beritabola Worldcup

-

Total Pageviews