On Twitter

new

Latest Post
Loading...
Berita Bola World Cup

Berita Bola Dan Prediksi World Cup | Wags | Hasil Skor | Tim News | Hasil Skor | Jadwal TV |

Kamis, 12 Juni 2014

Brazil Tumbangkan Kroasia Skor 3-1,Neymar Semakin Bersinar

Berita Piala Dunia SAO PAULO – Brazil Tumbangkan Kroasia Skor 3-1,Neymar Semakin Bersinar dan Brasil meraih kemenangan 3-1 atas Kroasia pada laga pembuka grup A di Arena de Sao Paulo, Jumat (13/6/2014). Neymar menjadi insipirator kemenangan Brasil setelah sempat tertinggal.Ketiga gol Brasil dicetak oleh Neymar (29’ dan 72’) dan Oscar pada menit ke-91.Brasil tertinggal lebih dulu sejak menit ke-11.
Brazil Tumbangkan Kroasia Skor 3-1,Neymar Semakin Bersinar
Marcelo mencetak gol bunuh diri setelah membelokkan sontekan Nikica Jelavic di mulut gawang. Gol bunuh diri Marcelo berawal dari serangan balik Kroasia yang dibangun Ivica Olic.Dari sisi kanan pertahanan Brasil, Olic mengirimkan umpan silang datar ke kotak penalti Brasil.Nikica Jelavic sempat menyontek bola dengan kakinya di mulut gawang. Petaka bagi Brasil,Marcelo yang sedang berlari justru membelokkan bola ke gawang setelah mengenai kaki kanannya.

Neymar menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Gol Neymar tercipta melalui aksi individual setelah menerima umpan pendek Oscar di hampir separuh lapangan.Neymar kemudian menggiring bola mendekati kotak penalti Kroasia. Dari luar kotak penalti Neymar yang mendapat ruang tembak melepaskan tendangan kaki kiri. Bola hasil tendangan Neymar bergulir di atas rumput.Stipe Pletikosa tidak mampu menjangkau bola yang meluncur ke arah kirinya.Bola sempat mengenai tiang sebelum akhirnya menggetarkan jala gawang Kroasia. Gol kedua Neymar tercipta melalui eksekusi tendangan penalti.

Brasil mendapatkan hadiah tendangan penalti setelah Fred dijatuhkan Dejan Lovren di mulut gawang. Tendangan kaki Neymar melaju kencang ke arah kiri. Stipe Pletikosa sempat menepis bola, namun laju bola terlalu kencang sehingga terus meluncur ke dalam gawang.Berdasarkan tayangan ulang, Fred melakukan diving ketika menerima umpan tarik datar Oscar dari area kiri pertahanan Kroasia.Dejan Lovren hanya menyentuh pelan bahu kiri Fred yang membelakangi gawang.Ivan Perisic hampir menyamakan kedudukan menjadi 2-2 pada menit ke-90.

Tendangan kerasnya dari dalam kotak penalti masih sanggup ditepis oleh Julio Cesar. Peluang tersebut justru memicu gol tambahan Brasil melalui Oscar.Pemain Chelsea itu berhasil memanfaatkan situasi serangan balik dengan ujung kaki kanannya dari luar kotak penalti.Kemenangan atas Kroasia mengantarkan Brasil memuncaki klasemen sementara grup A dengan tiga angka.Pertandingan kedua antara Meksiko melawan Kamerun baru akan digelar nanti malam pukul 23.00 WIB. by Berita Bola WorldCup

TEAM PARTICIPATING

Galery Beritabola Worldcup

-

Total Pageviews