On Twitter

new

Latest Post
Loading...
Berita Bola World Cup

Berita Bola Dan Prediksi World Cup | Wags | Hasil Skor | Tim News | Hasil Skor | Jadwal TV |

Rabu, 02 Juli 2014

Prediksi Skor Belanda vs Kosta Rika 06 Juli 2014 Piala Dunia Perempat Final

Prediksi Skor Belanda vs Kosta Rika 06 Juli 2014 Piala Dunia Perempat Final–Belanda dan Kosta Rika saling bentrok di babak perempat final Piala Dunia 2014 yang akan berlangsung di Itaipava Arena Fonte Nova, Salvador, Bahia pada hari Minggu, 6 Juli 2014, dinihari WIB.
Prediksi Skor Belanda vs Kosta Rika 06 Juli 2014 Piala Dunia Perempat Final
Belanda sang wakil Eropa di babak 16 besar harus merasakan perlawanan cukup ketat saat menghadang serangan Meksiko dan harus merasakan tertinggal lebih dulu. Walaupun mampu menyamakan kedudukan dan meraih kemenangan Belanda harùs ektra keras di laga merebutkan satu tiket ke perempat final dia Klaas Jan Huntelaar yang mampu membawa Belanda lolos ke perempat final setelah berhasil membobol gawang Meksiko lewat tendangan penalty.

Dalam lanjutan ke perempat final lagi-lagi Belanda harus melawan kuda hitam dari Zona Concacaf Kosta Rika dari segi skuad materi pemain Belanda lebih unggul dan banyak menjagokan negeri kincir angin Belanda.

Kosta Rika wakil dari Concacaf di babak 16 besar mampu menumbangkan wakil eropa Yunani dengan drama adu penalty kembali mengeluarkan taring dan sengatannya setelah team besar Italia mampu di kalahkan di babak penyisihan giliran Yunani di paksa pulang angkat koper di babak 16 besar akhirnya Kosta Rika team non unggulan mampu menatap gelar juara dan akan menghadapi team kuat Belanda.

Di babak perempat final nanti memang dari semua lini juga karakter bermain Kosta Rika kurang di unggulkan namun prestasi yang di raih di babak perempat final menjadikan Kosta Rika harus di waspaidai apabila Belanda sang Runner Up Piala Dunia 2010 tidak ingin merasakan sengatan team wakil dari Concacaf Kosta Rika di ajang bola Piala Dunia 2014.

Mampukah Belanda sebagai juara Group B di babak penyisihan dan sukses meraih kemenangan di babak 16 besar Belanda Vs Meksiko dan melaju ke babak perempat final sebagai team unggulan dan banyak yang menjagokan saat bertemu Kosta Rika sang juara Group D meraih kemenangan di babak 16 besar atas Yunani.

Walaupun Kosta Rika kurang di unggulkan, pertandingan akan berjalan sangat ketat. Kedua Negara akan bermain ngotot, Belanda mengandalkan pemain-pemian sayap dengan kecepatan sedangkan Kosta Rika akan mengandalkan serangan dari lini tengah dalam penguasahaan bola.

Head to head Belanda vs Kosta Rika:
belum ada data pertandingan

Lima pertandingan terakhir Belanda:
29 Jun 2014 (PPD) Belanda 2 – 1 Meksiko
23 Jun 2014 (PPD) Belanda 2 – 0 Cili
18 Jun 2014 (PPD) Australia 2 – 3 Belanda
14 Jun 2014 (PPD) Spanyol 1 – 5 Belanda
05 Jun 2014 (PUC) Belanda 2 – 0 Wales

Lima pertandingan terakhir Kosta Rika:
30 Jun 2014 (PPD) Kosta Rika 1 – 1 Yunani
24 Jun 2014 (PPD) Kosta Rika 0 – 0 Inggris
20 Jun 2014 (PPD) Italia 0 – 1 Kosta Rika
15 Jun 2014 (PPD) Uruguay 1 – 3 Kosta Rika
07 Jun 2014 (PUC) Kosta Rika 1 – 1 Rep Irlandia

Prediksi susunan pemain Belanda vs Kosta Rika:
Belanda :
Cillessen, Vlaar, de Vrij, Martins Indi, Blind, Janmaat, de Jong N, Sneijder, De Guzman, van Persie, Robben.

Kosta Rika:
Navas, Diaz, Gonzalez, Umana, Gamboa, Tejeda, Borges, Bolanos, Ruiz, Campbell, Urena.

HANDICAP: 0 : 1
PREDIKSI SKOR : Belanda 1 – 0 Kosta Rika.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TEAM PARTICIPATING

Galery Beritabola Worldcup

-

Total Pageviews